rss

2/04/2010

Welcome to Blog Amatiran

wallpaper


Wah...akhirnya...langkah awal nih untuk memulai ngeblog, setelah sebelumnya sempat tunggang langgang(lebay) membuat blog ini, sempat mencari tutorial kesana sini, mencari template kesana sini buat mempercantik blog amatiran yang satu ini, mencari cara bagaimana mengganti domain yang berinisial blogspot.com menjadi www.blogamatiran.co.cc . akhirnya berhasil juga di luncurkan BLOG AMATIRAN ini.

Oke semoga dengan hadirnya Blog Amatiran ini, bisa menjadi wadah untuk belajar bagi saya khususnya dan mudah2an bisa menjadi sarana berbagi dengan sobat2 blogger semua.
Akhir kata postingan perdana ini, saya mohon bimbingannya buat semua blogger yang sudah terlebih dahulu meluncur di dunia blogger ini
Terima kasih
Click Here To get Update Post Via Feed RSS
If you want to get information about updates of this blog, please enter your email to get information about downloading the latest articles on this blog

Enter your email address:

Related Posting :


1 komentar:

CUTAZA on 3/14/10, 9:06 PM said...

sob, belum ada isinya ya? hehe,,,


Post a Comment

Please provide comments on the form below, Send your opinion in accordance with the above article, don't enter spam comments, I will delete all spam comments without confirmation.
Thank you for your participation in

lyrics
 

Statistics

Followers

Info Kontes | Blog Garux | Download Gila