rss

10/11/2011

Cara Membuat Email [Gmail]

wallpaper

Cara Mudah Membuat Email Di Gmail | Di era kemajuan teknologi sekarang ini, Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup kuat untuk menambah wawasan serta faktor lainnya. Seperti halnya Facebook, Twitter dan Blog yang semakin banyak peminatnya, untuk menunjang hal tersebut khususnya dalam hal regitrasi, maka diperlukan sebuah akun dasar seperti Email.

Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman bertanya melalui media chatting di Facebook "Bagaimana membuat email di Gmail??", Lalu saya bertanya balik, "Emangnya kamu bikin aku Facebook ini bagaimana???", Pake email juga kan. Lalu dia menjawab "Iya, tapi kemarin bikin pake yahoo, tp kl pake gmail saya ga ngerti". Terus saya bilang "Sama aja koq, proses daftarnya sama seperti di yahoo". Tapi temen saya tetap ngotot minta di buatkan email di gmail.

Seperti pengalaman saya yang terdahulu, beberapa teman yang pernah saya buatkan email di gmail, seperti kata-kata favorit saya, "jangan kasi ikannya, tapi berilah pancingnya". lalu saya memutuskan untuk membuat artikel ini. supaya jika ada yang bertanya lagi, langsung saya kasi artikel ini saja.
Berikut ini langkah-langkah mengenai Cara Membuat Email Di Gmail :

1. Ketik URL Gmail di address bar : www.gmail.com atau langsung klik Gmail.com

2. Pada pojok kanan atas, terdapat tombol "Create An Account" atau “Buat Akun”

3. Kemudian isi form pendaftaran secara lengkap. Kemudian Klik "I Accept, Create my account" atau “Saya menerima buat akun saya “.
Catatan :
Pada bagian "Desire Login Name" atau "Nama masuk-Log yang di inginkan", masukkan nama email yang anda inginkan, lalu klik tombol "Check availability!" atau "Cek Ketersediaan!", Jika masih tersedia, silakan lanjutkan proses pengisian form pendaftaran.

4. Masukkan nomer HP yang aktif untuk verifikasi nomer ID dari gmail.

5. Setelah mendapat SMS dari Gmail, masukkan angka biasanya “6 digit” dan klik "Create" atau "buat".

6. Proses pembuatan email anda telah selesai.

Demikian artikel langkah-langkah mengenai Cara Membuat Email di Gmail.
Semoga bermanfaat.
Click Here To get Update Post Via Feed RSS
If you want to get information about updates of this blog, please enter your email to get information about downloading the latest articles on this blog

Enter your email address:

Related Posting :


0 komentar:


Post a Comment

Please provide comments on the form below, Send your opinion in accordance with the above article, don't enter spam comments, I will delete all spam comments without confirmation.
Thank you for your participation in

lyrics
 

Statistics

Followers

Info Kontes | Blog Garux | Download Gila