rss

6/21/2011

Ide Kreatif Membuat Surat Lamaran Via Media Video | [Video]

wallpaper

Ide Kreatif Membuat Surat Lamaran Via Media Video | Wow...kemajuan jaman memang semakin meningkat, kemajuan teknologi semakin menggila. Hal tersebut sangatlah wajar di era teknologi sekarang ini, bahkan jika tidak bisa mengikuti serta memanfaatkan teknologi yang ada sekarang ini, maka dimungkinkan kita akan merasa ketinggalan jaman atau mungkin terlihat seperti orang modern yang masih tersangkut dan terikat dengan gaya hidup yang sudah ketinggalan jaman.

Berhubungan dengan topik tentang teknologi, setelah iseng-iseng refreshing di web media video ternama (Youtube), ternyata ada sebuah daya tarik yang awalnya cukup aneh, melihat sebuah judul video yang bisa dibilang bisa membuat penasaran untuk membukanya. Video tersebut berjudul "Lamaran Kerja Praktek".

Awalnya agak bingung tentang apa maksud dari video ini, namun setelah di ulang-ulang ternyata video tersebut adalah sebuah surat lamaran kerja yang menggunakan media Video. Wow, ide yang cukup kreatif sekali. Pemuda tersebut memanfaatkan teknologi video sebagai surat lamaran. Suatu ide yang cukup langka digunakan. Namun menurut saya pribadi, ide pemuda tersebut sangatlah kreatif, walaupun masih belum diketahui tentang bisa diterima atau tidaknya proses lamaran menggunakan video tersebut, karena hal tersebut bisa terbilang kurang lazim dalam dunia kerja saat ini.

Semoga saja untuk pemuda tersebut bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dengan lancar. Serta semoga ide kreatif pemuda tersebut bisa menjadi inspirasi kepada semua teman-teman yang sedang berusaha mencari kerja. Dan semoga ide kreatif ini bisa menjadi proses lamaran kerja yang bisa memberikan kemudahan untuk para pencari kerja selanjutnya.

Silakan simak video "Lamaran Kerja Praktek" dibawah ini :




Ide Kreatif Membuat Surat Lamaran Via Media Video


Source Video : www.Youtube.com
Click Here To get Update Post Via Feed RSS
If you want to get information about updates of this blog, please enter your email to get information about downloading the latest articles on this blog

Enter your email address:

Related Posting :


0 komentar:


Post a Comment

Please provide comments on the form below, Send your opinion in accordance with the above article, don't enter spam comments, I will delete all spam comments without confirmation.
Thank you for your participation in

lyrics
 

Statistics

Followers

Info Kontes | Blog Garux | Download Gila